WELCOME TO MY BLOG

Thursday, April 14, 2011

Tugas 9S


Terdapat banyak kata yang berhubungan dengan organisasi, Carilah 10 kata yang berhubungan dengan organisasi ,definisikan kata tersebut menurut ahli atau pendapat saudara..!!!!

Jawab :


1.Entrepreneurship: kemampuan dalam berfikir dan berperilaku inovatif yg dijadikan dasar atau penggerak dalam menghadapi tantangan hidup.

2.Staffing: fungsi yg memisahkan tugas dan tanggung jawab setiap orang dalam organisasi.


3.Manajemen :Proses dari kegiatan seorang manajer bagaimana mengambil keputusan yang terbaik melalui kerjasama dengan orang lain tanpa mengabaikan sumber-sumber yang tersedia untuk pencapaian tujuan …..


4.koperasi: badan usaha yg beranggotakan atau badan hukum koperasi dengan melandaskan kegiatannya berdasarkan prinsip koperasi.


5.Motivasi :keadaan dalam pribadi seseorang yang mendorong keinginan individu untuk melakukan kegiatan-kegiatan tertentu guna mencapai tujuan. Motivasi dapat dibedakan menjadi motivasi internal dan motivasi ekternal.


6.persekutuan komanditer: persekutuan satu atau beberapa orang pengusaha yg hanya memasukkan modal.


7.manajemen: ilmu dan seni mengatur proses pemanfaatan sumber daya manusia serat sumber-sumber lainnya secara efektif dan efisien untuk mencapai tujuan


8.Organisasi Formal :Organisasi yang dibentuk secara sadar dan dengan tujuan-tujuan tertentu diatur dengan ketentuan-ketentuan formal baik dalam anggaran dasar maupun anggaran rumah tangga, kegiatan atau hubungan yang terjadi adalah hubungan jabatan sebagaimana diatur dalam ketentuan tertulis


9.Organisasi Informal :Terbentuk tanpa disadari sepenuhnya, tujuan tidak jelas, anggaran dasar serta anggaran rumah tangga tidak ada, hubungan terjalin secara pribadi


10.Wadah : Sekelompok manusia untuk saling bekerja sama (Statis)

No comments:

Post a Comment